Sabtu, 28 Juli 2007

UJUNG KULON National Park 2 - Peucang Island Luxury Adventure


Peucang Island Luxury Adventure


Taman Nasional yang menjadi warisan hutan di dunia ini memiliki flora dan fauna yang sangat kaya, disana anda dengan mudah menemukan tanaman tanaman langka, yang sudah tidak tumbuh lagi di wilayah pemukiman ataupun wilayah kota. Demikian juga dengan hewan hewannya.
Ujung Kulon bak sebuah magnet bagi para Peneliti dari berbagai negara di Eropa, mereka rata rata dari kalangan Mahasiswa yang di awasi oleh mentornya sejak tahun 1980 an keatas. Buat mereka Ujung Kulon seperti Surga. Alamnya masih sangat perawan, Hutannya hutan tropis dataran rendah terlihat sangat purba.
Explore Indonesia mulai melayani paramahasiswa tersebut berpetualang di Taman Nasional Ujung Kulon sejak tahun 1995, mereka masih sangat muda, selalu membawa catatan catatan dimana mana, ambil foto, banyak bertanya ke ranger kami yang setia mengawal masuk ke zona inti.
Ujung Kulon adalah termasuk Taman Nasional yang cukup lengkap, ada laut ada pantai ada rawa ada sungai ada padang rumput ada gunung ada pulau ada hutan bakau , sangat lengkap. Anda pun bisa memilih aktifitas apa yang ada disana, seperti : jungle trekking, river canoeing, snorkeling, Trekking Challenge, Sun bathing, Surfing, Buddyboard, Camping, Wild animal watching, Dramatic Sunset trip.
Badan Dunia telah menetapkan bahwa Taman nasional Ujung Kulon di tetapkan sebagai Lokasi Warisan Dunia yang sangat perlu di lindungi. Yang berarti kelasnya setara dengan Grand Canyon di USA.
Untuk menikmati keindahan yang menggetarkan hati ini , explore Indonesia kali ini menawarkan berlibur dengan sangat nyaman, mulai dari transportasi darat yang sangat singkat hanya 3 jam menuju Carita lalu dengan fast boat menuju pulau Emas , pulau Peucang.
Bermalam di Cottage menggunakan aircond yang nyaman, menjelajahii Ujung Kulon mulai dari pesisir peninsula nya yang berpasir sangat putih lalu menjelajah Tanjung Layar, sebuah tanjung yang paling ujung di wilayah pulau Jawa.
Kemewahan ber adventure di Taman nasional yang sangat berkelas Taman Nasional Warisan Dunia , UJUNG KULON


Itinerary
Day 1
- Meeting Point di Sultan Hotel Lobby
- Night Drive to Ciputih beach - Sumur Pandeglang Banten
- Stay at Ciputih Beach resort
Day 2
- breakfast in Ciputih beach
- Cruise to Peucang island
- Check in and rest
- Sun Bathin on Golden beach Peucang Island
- Lunch
- Free time / rest
- Romantic Sunset Crusie
- Rest
- Beach Candlelight Dinner on Peucang Island
- Stay at Peucang island
Day 3
- Breakfast
- Wild animal watching tour
- Snorkleing Trip around Peucang island
- Lunch
- Cruise to Sumur Village
- Drive to Jakarta
Tours end

Tidak ada komentar: